Laman

Sabtu, 16 Juli 2011

Surabaya, Jawa Barat


assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh


hello bloggers, kalian semua pasti udah tau kan aku mau nge blog apa? gambar disamping bener bener diambil langsung di ambil dari kamera hp aku. itu adalah acara Rep*rtase sore.

entah kenapa yg ngetik berita itu aku pun gatau, mungkin lagi goblok, atau emang dengkul alat berfikir vitalnya emang udah kegeser pas lahir.
yang jelas apapun alasan dia, tetep aja itu buat malu tv mereka sendiri.

ATAU ?!

atau memang surabaya udah pindah ke jawa barat? terakhir kali aku ke jawa itu ibukota jawa barat masih bandung, atau mereka change ibukota provinsi. mungkin penduduk jawa barat bosan ibu kotanya bandung terus, jadi mereka sepakat mengubah ibukota jawa barat menjadi surabaya. dan ibukota jawa timur menjadi bandung. ahh entahlah allahualam.

yg jelas ibukota Riau masih tetap Pekanbaru. dan aku sebagai warga kota pekanbaru gamau ibukota Provinsi Riau menjadi kota manapun.

Pekanbaru Kotaku, ya Kota aku aja. kalian semua numpang di pekanbaru !!
HAHAHAA..
Piss ._.v 

Tidak ada komentar: