Laman

Rabu, 13 Juli 2011

Cairan Pembunuh Masal

Selamat Siang saudaraku sebangsa dan setanah air, tidak terasa sudah beberapa minggu blog ini hanya diisi laba laba yang membuat sarangnya disana sini. maka dari itu maksud dan tujuan saya ngeblog siang ini adalah untuk mengisi blog suram ini dengan secercah cahaya lampu petromaks secukupnya. baiklah untuk tidak memperpanjang mukaddimah langsung saja saya bacakan topik bahasan siang ini adalah CAIRAN PEMBUNUH MASAL *kesurupan arwah bung karno*

apa itu cairan pembunuh massal ?
yak, mungkin kalian bertanya tanya apakah cairan pembunuh massal ini ? cairan ini memang tidak setenar baygon dikalangan abg zaman sekarang. tapi cairan ini berkamuflase menjadi layak untuk di konsumsi. tetapi jangan saudaraku sekalian coba coba mencicipi cairan iblis ini, karena jika setetes saja masuk kedalam mulut anda, maka TAMATLAH !


anda akan kehilangan gairah hidup untuk waktu yg belum bisa ditentukan. lidah terasa kaku, mata seperti tertusuk ribuan kulit durian, dan yang paling ironis adalah dengkul tidak dapat lagi berfikir sebagaimana mestinya.

jadi, saya yang sudah pernah merasakan getirnya rasa cairan mematikan ini menyarankan agar jangan pernah mencoba cairan ini jika anda melihatnya.




belajar dari pengalaman sendiri bagaikan memakan kulit durian, tapi belajar dari pengalaman orang lain bagaikan melihat orang termakan kulit durian, kita bisa tertawa sepuasnya


WASPADALAH WASPADALAH !!

Tidak ada komentar: